4 APLIKASI HACKER GAME

4 APLIKASI HACKER GAME ( YANG SUDAH DI ROOT)

1. Menggunakan Aplikasi Game Hacker 

Game hacker merupakan aplikasi cheat untuk merubah value pada game android. Bagi sobat yang ingin cheat seperti coins, points, diamond, money, dan sebagainya. Maka sangat mudah melakukan cheat dengan menggunakan aplikasi game hacker ini.

Baca Juga : Cara menggunakan Game Hacker


2. Menggunakan Aplikasi Game Guardian

Sama seperti aplikasi game hacker tadi, game guardian merupakan salah satu aplikasi cheat game android untuk merubah value seperti coins, points, diamond, money, dan sebagainya. Di bandingkan dengan game hacker , game guardian masih kalah populer dengan aplikasi game hacker.

Baca Juga :Cara Menggunakan Game Guardian 

3. Menggunakan Aplikasi Game Killer 

Sama juga seperti game hacker dan game guardian. Aplikasi game killer ini berfungsi untuk merubah value seperti coins, points, diamond, money, dan sebagainya pada sebuah game android. Berbeda dengan game hacker , hanya sebagian android saja yang dapat berhasil melakukan cheat dengan aplikasi game killer ini dan selebihnya gagal.

Baca Juga :Cara Menggunakan Game Killer

4. Menggunakan Aplikasi Freedom

Pada Google Play Store ada fitur sistem In-App Purchase pada sebuah game. Hal ini bertujuan untuk mempermudahkan pengguna agar bisa melakukan transaksi pembelian item dengan cepat dan aman. Akan tetapi, ada beberapa aplikasi yang masih memiliki kelemahan dari fitur In-App Purchase. Aplikasi freedom ini berjalan dengan memanfaatkan kelemahan sistem In-App Purchase pada game tersebut. Melalui aplikasi freedom kita dapat membuka dan membeli item game pada sistem In-App Purchase secara gratis

Baca Juga :Cara menggunakan Freedom 

Sekian dan terimakasih :v

Comments

Popular posts from this blog

Cara menggunakan cheat Game Guardian

Cara Menggunakan Game Killer

Cheat ClansOf Clash